Senin, 27 Desember 2010

Pembukaan

Assalamualaikum Wr. Wb.

Sudah lama buanged saya pengen membuat sebuah blog tapi blm kesampaian2 juga...
Maksud membuat blog ini sebagai wahana komunikasi bertukar pikiran dengan para blogger, teman-teman serta saudaraku, menciptakan suatu media untuk berbagi artikel kesehatan, akhlaq manusia ,tips dan lain-lain agar lebih bermanfaat sebagaimana telah diriwayatkan dari Abu Hurairah Radhiyallahu’anhu bahwa Rasulullah Shallallahu’alaihi wasallam bersabda, “Apabila seorang anak Adam meninggal, maka akan terputus amalannya kecuali tiga perkara : shadaqoh jariyah, atau ilmu yang bermanfaat, atau anak shalih yang mendoakan kepadanya”.

Artikel ini saya tulis untuk mengingat-ingat kembali ilmu yang telah diperoleh saat mengikuti acara bengkel hati di MNC TV (dahulu namanya TPI) yang di asuh Oleh Ustadz Dhanu dari Yogyakarta. Beliau telah melakukan penelitian tentang penyakit yang diderita manusia itu bersumber dari akhlaq buruk perilaku manusia itu sendiri. Sifat-sifat seperti maunya menang sendiri, egois, emosi, tertutup, mudah tersinggung serta akhlaq tercela lain perlu kita hindari jauh-jauh. Serta kebiasaan dari beberapa manusia melakukan persekutuan dengan selain الله seperti meminta pertolongan kepada selain الله, ataupun melakukan amalan2/ bacaan-bacaaan tertentu karena mengharapkan hal2 yg bersifat keduniawian, bukan karena mengharap ridho الله WAJIB kita tinggalkan.

Daripada buku saya hilang, atau ketumpahan es teh yg mengakibatkan tidak terbacanya tulisan saya alangkah baiknya saya tulis di blog supaya lebih enak dilihat ketimbang membaca tulisan cekeran pithik saya :D
Silahkan kalau ada yang berkenan memberi masukan dengan memberikan komentar untuk saling diskusi. 'Afwan kalo dalam penulisan ini rapati nggenah, mohon dimaklumi baru belajar nge-blogging ^_^
Jazakallah khairan katsiro, semoga bermanfaat bagi semua umat manusia, mohon maaf kalau ada yang salah. Sebarkan Islam ke seluruh penjuru dunia, tunjukkan bahwa Islam rahmatan lil 'alamin.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar