Sabtu, 01 Januari 2011

Pembengkakan Jantung

Pada pembengkakan jantung biasanya telah terjadi penurunan fungsi kerja pompa jantung. Jika penurunan trombosit terjadi akibat DBD, maka timbul permasalahan dalam pemberian cairan. Di satu pihak, penderita DBD membutuhkan jumlah cairan yang banyak, namun di pihak lain dengan adanya pembengkakan jantung atau penurunan fungsi jantung, maka pemberian cairan dalam jumlah banyak akan beresiko terjadinya gagal jantung.

(copas from http://www.detikhealth.com/read/2010/02/16/094021/1300342/888/pembengkakan-jantung-disertai-penurunan-trombosit).




SECARA ISLAMI
Menurut Ustadz Dhanu, penyakit Pembengkakan Jantung ini ini diderita oleh seseorang yang dahulunya sebelum kena penyakit ini sering membicarakan kebanggaan diri sendiri. .

SOLUSI ISLAMI
Penderita harus bertaubat sungguh-sungguh dengan cara berhenti membicarakan kebanggan diri sendiri. Bicara yang wajar dan biasa saja. Jangan lupa diiringi dengan mendekatkan diri pada الله , Sholat wajib 5 waktu rutin jangan ada yang bolong-bolong, serta diiringi sholat sunnah tahajud disertai memohon ampun atas segala dosa yang pernah dilakukan.
Wallahu a'lam bisshowab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar